Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bireuen Gelar Car Free Day (CFD) dan Lomba Mewarnai

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T16:46:58Z

 

Polres Bireuen menggelar acara Car Free Day (CFD) di pusat Kota Juang Bireuen pada hari Minggu, 27 Agustus 2023
Polres Bireuen menggelar acara Car Free Day (CFD) di pusat Kota Juang Bireuen pada hari Minggu, 27 Agustus 2023.

BIREUEN - Polres Bireuen menggelar acara Car Free Day (CFD) di pusat Kota Juang Bireuen pada hari Minggu, 27 Agustus 2023, di pagi hari. Acara CFD ini menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk Jalan Sehat bersama anggota Polres Bireuen, serta Lomba Mewarnai tingkat anak-anak SD dan TK yang diadakan di halaman Pendopo Bupati Bireuen.


Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., yang diwakili oleh Waka Polres Bireuen, Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR., menjelaskan bahwa kegiatan CFD dan Lomba Mewarnai ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Jadi Polwan yang ke-75 dan juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


"Kami, Polres Bireuen, hari ini mengadakan Car Free Day di Alun-alun Kota Juang. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat agar dapat memanfaatkan waktu libur dengan berolahraga dan melibatkan diri dalam kegiatan yang positif," ungkap Kompol Joko Utomo.


Selain itu, dalam acara ini, Polres Bireuen juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Mereka dapat memeriksakan tensi darah mereka dan berkonsultasi tentang kesehatan dengan dokter dari Urkes Polres Bireuen.

×
Berita Terbaru Update