Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Kemerdekaan dengan Nikmatnya Donat Kentang Syifa! Promo Berlaku Hingga 21 Agustus 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T16:46:59Z

 

Promo donat lezat 6 varian hanya 15.000 di Donat Kentang Syifa, Bireuen. Berlaku hingga 21 Agustus 2023.
Donat Kentang Syifa (DKS)

BIREUEN - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Donat Kentang Syifa hadir dengan tawaran istimewa yang tak bisa Anda lewatkan. Promo spesial ini akan membuat perayaan kemerdekaan Anda semakin bermakna dan lezat!


Dengan hanya 15.000 rupiah, Anda bisa menikmati 1 Kotak Bebas Pilih 6 Varian Donat yang menggugah selera. Variasi donat yang kami tawarkan akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai citarasa unik. Anda bisa bebas memilih donat favorit Anda dari varian-varian terbaik kami.


Lokasi kami sangat strategis, berada di Jl. Kol. Husen, seberang Kantor Pos Bireuen, tepat di deretan Coffee Break. Kunjungan Anda akan semakin nyaman dan menyenangkan dengan suasana yang ramah dan hangat di toko kami.


Namun, itulah belum semuanya! Kami juga memberikan kemudahan dengan layanan pemesanan melalui Aplikasi Juang Jek. Dengan begitu, Anda dapat memesan donat favorit Anda tanpa harus keluar rumah.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena promo istimewa ini berlaku hanya hingga tanggal 21 Agustus 2023. Segera kunjungi Donat Kentang Syifa di Bireuen dan rasakan kenikmatan setiap gigitan dari donat kami.


Jika Anda ingin merasakan sensasi donat lezat dengan harga spesial, pastikan Anda sebutkan kode "PromoMerdeka" saat memesan melalui Aplikasi Juang Jek. Jadikan perayaan kemerdekaan Anda lebih berkesan dengan Donat Kentang Syifa!


Tunggu apa lagi? Segera kunjungi kami dan nikmati promo spesial ini sebelum berakhir pada 21 Agustus 2023. Donat Kentang Syifa siap memanjakan selera Anda dalam rangka merayakan kemerdekaan negara tercinta!

×
Berita Terbaru Update