Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Osis SMA Negeri 1 Bireuen akan Menggelar Funwalk: Fun Walk Fun Day Fun Life

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T16:46:56Z

 

Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 1 Bireuen akan menggelar Funwalk pada hari Minggu mendatang, tanggal 3 September 2023.
Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 1 Bireuen akan menggelar Funwalk pada hari Minggu mendatang, tanggal 3 September 2023.

BIREUEN - Persiapkan sepatu nyaman dan semangatmu karena acara Funwalk sedang menunggumu! Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 1 Bireuen akan menggelar Funwalk pada hari Minggu mendatang, tanggal 3 September 2023.


Funwalk ini akan dimulai pukul 08:00 WIB dengan titik awal di Pendopo Bupati Bireuen. Yang menarik, acara ini terbuka untuk umum, jadi siapa pun bisa bergabung dan merasakan keseruan Funwalk ini.


Tidak hanya keseruan yang bisa kamu dapatkan, tetapi juga kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Terdapat kupon berhadiah dengan hadiah utama berupa 1 unit iPhone 11, Samsung A72, Sepeda Gunung, TV LED, Rice Cooker, Dispenser, dan banyak hadiah menarik lainnya.


Acara ini didukung oleh sponsor tunggal, yaitu H. Mukhlis, A.Md, yang merupakan direktur dari PT. Takabeya Perkas Group.


Ketua panitia, Duwi Moulida Putri, mengatakan event ini digelar dalam rangka HUT RI Ke-78 Tahun dengan mengusung Tema "Fun Walk Fun Day Fun Life".



"Kami sangat menyambut antusiasme peserta dan berharap acara Funwalk ini akan menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan" - Ucap Duwi.


Jadi, jangan lewatkan keseruan Funwalk ini! Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kamu bisa menghubungi Shahnaz di nomor 082261524639. Ayo, bergabunglah dalam Event Funwalk bersama teman-teman dan komunitas lainnya, serta raih hadiah-hadiah menariknya.
×
Berita Terbaru Update